Jajaran Polres OKI Gendong Penderita Lumpuh Layu

Pelopor.Net - 27 Juni 2022 - 14:19 WIB
Jajaran Polres OKI Gendong Penderita Lumpuh Layu
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – OKI – Kepedulian jajaran Polres OKI kepada masyarakat begitu tinggi terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu terlihat jelas saat jajaran Polres OKI dibawah pimpinan AKBP Dili Yanto, melalui Kasat Binmas Polres OKI, Iptu Bambang, menggendong penderita lumpuh layu, Marlina dan Senen, warga desa Awal Terusan, Kecamatan SP. Padang, Minggu (26/06/22).

Kasat binmas bersama rombongan yang sebelumnya juga pernah menyambangi kedua warga ini begitu terenyuh melihat penyakit yang dideritanya.

Dimana keduanya hanya bisa terbaring di tempat tidur sejak bayi karena penyakit yang dideritanya bahkan semua aktivitas harus dibantu orang lain. Masa depan keduanya pun terenggut oleh penyakit yang diidapnya.

Dihari Bhayangkara ke-76 tahun ini, Polres OKI berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tanpa ragu, Kasat Binmas Polres OKI, membopong keduanya untuk diajak berobat berbarengan datangnya tim dari kemensos RI diwakili Plt Direktur Rehabilitas Sosial Penyandang disabilitas Kemensos, Salahudin.

Marlina dan Senen dibawa ke Palembang untuk diberi pengobatan intensif.

Dan jika di Palembang tidak bisa ditangani dengan baik maka akan dirujuk ke Solo.

Kasat binmas membopong keduanya dari rumah penderita masuk ke mobil ambulance yang disediakan.

Disela-sela kegiatannya, Iptu Bambang berharap Marlina dan Senen, dua kakak beradik ini bisa mendapatkan pengobatan yang layak sehingga bisa sembuh layaknya mereka seusianya.

“Kami selalu hadir untuk masyarakat karena Polri memang bagian dari masyarakat” ujar Iptu Bambang serius.

Dijelaskan Iptu Bambang, bagi masyarakat atau pun donator yang ingin membantu yang bersangkutan bisa melalui rekening ortuanya, BRI-5634 01 016144 502, atas nama Hamdi karena memang membutuhkan uluran tangan.

(M.Tahan/S)

 213 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X