Menjelang Di Buka Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD, Begini Pesan Dandim Hermawan

Pelopor.Net - 27 Juni 2022 - 14:24 WIB
Menjelang Di Buka Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD, Begini Pesan Dandim Hermawan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – TTS – Menjelang di bukanya pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD TA 2022, banyak Putra/Putri Kabupaten Timor Tengah Selatan berbondong-bondong datang ke Kodim 1621/TTS, untuk menyiapkan persyaratan administrasi agar bisa mendaftarkan diri sebagai Calon Bintara PK TNI-AD TA 2022.

Bintara Personil Sertu Edison Liu Saat Menjelaskan Kepada Calon, bahwa untuk memenuhi persyaratan yang pertama, para calon Mendaftar Online Bintara PK TNI AD melalui website penerimaan prajurit TNI yaitu di alamat http://rekrutmen-tni.mil.id sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Lanjutnya, bagi calon yang belum memahami cara mendaftar melalui online dapat langsung datang ke tempat pendaftaran di Staf Personiel Kodim 1621/TTS untuk mendapatkan penjelasan dari petugas pendaftaran. Apabila tidak sempat datang ke Kodim, bisa tanya ke Babinsa yang bertugas wilayah, bagaimana cara mendaftar dengan membawa persyaratan administrasi sesuai ketentuan yang berlaku.

Di tempat terpisah Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH,M.M., menyampaikan, bahwa dalam merekrut Calon Bintara PK TNI AD kami tekankan Kepada Petugas yang mendaftar (Bapers) untuk memperhatikan dan teliti dengan Administrasi Para Calon terutama postur tubuh dan tinggi badan sehingga apabila saat seleksi tidak banyak koreksi dan mengeliminasi para calon.

Dandim Hermawan juga menyampaikan beberapa pesan kepada para calon agar siapkan diri anda, sebab Negara dan Bangsa sedang menunggu Darma Baktimu.

Bersainglah secara sehat karena selama proses penerimaan tidak di pungut biaya,
Percaya diri dan percaya kemampuanmu, yang utama minta restu dari orang tuamu terakhir jangan lupa Berdoa,”tutup Dandim.

(Ridho/Pendim 1621/TTS/S)

 369 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X