2 Rumah Ludes Terbakar di Desa Lebaksari Kecamatan Baureno

  • Bagikan

Bojonegoro, Pelopor.net – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro. Kali ini si jago merah mengamuk dan meludeskan dua rumah warga Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, pada hari Sabtu (5/6/2021) malam. Diketahui kedua korban tersebut bernama Muzaitun (65) dan Fatimah (55) beralamatkan RT01/RW 01.

Peristiwa kebakaran tersebut kobaran api bermula dari rumah milik Muzaitun (65) di duga kobaran api berawal dari sisa pembakaran sampah ternak, tepatnya di kandang milik bersangkutan. Selain sebagai dapur bangunan tersebut juga berfungsi sebagai kandang ternak.

Dikatakan Soid melihat kobaran api tersebut langsung melaporkan BPBD Pos Baureno, laporan tersebut diterima sekitar pukul 19.36 WIB. Kemudian Berangkat pukul 19.40 WIB. dengan jarak lokasi kejadian sekitar 20 menit nyampek lokasi pukul 20.00 WIB.

Dipimpin langsung OPS pemadaman Ahmad Adi Winarto selaku kabid pemadaman pihaknya mengerahkan 4 unit fire truck Pos kota, 1unit fire truck Pos Baureno dan 1 unit water suplay BPBD beserta 13 personil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api.”Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian.

Kobaran api berasal dari rumah milik Muzaitun (65) dan diduga akibat sampah kandang ternak. “Yang terbakar dua rumah permanen dan dua-duanya ludes terbakar hingga rata dengan tanah. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” tandasnya. (rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *