Kapolda Targetkan 6000 Vaksinasi Massal Sasaran Lansia Serentak Di 30 Lokasi Seluruh Kabupaten/Kota

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Komitmen Polda Kalteng percepat vaksinasi bagi masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19 menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau Vaksinasi massal di Kota Palangka Raya didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, M.A.P., M.A. ,para pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri Kasrem 102 Panju Panjung, dan Kadis Kesehatan, Kamis (03/06/21) pagi.

Kapolda ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi lokasi perkantoran antara lain Kantor Pekerjaan Umum, Kantor Pos Indonesia, dan Kantor Bank BTPN, Kota Palangka Raya berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran sesuai dengan yang diprogramkan oleh pemerintah.

Kapolda menyampaikan, target 6000 vaksin diberikan untuk vaksinasi massal dengan sasaran lansia dan pelayan publik yang berada di wilayah Kalteng.

“Pelaksanaan vaksinasi massal kali ini bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 dari klaster perkantoran di seluruh wilayah Kalimantan Tengah,” ungkap Dedi.

Jenderal Bintang Dua tersebut menambahkan, kegiatan vaksinasi tersebut sebagai upaya pemerintah dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat umum saat melakukan aktivitas di perkantoran karena para pelayan publik sudah divaksin.  

“Antusiasme warga yang tinggi membuat vaksinasi massal ini berjalan baik, dan tentu kami dari jajaran Polda Kalteng tetap memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi massal ini,” tutup Dedi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Polres jajaran melalui Virtual zoom serta diakhir kunjungannya Kapolda juga membagikan masker untuk petugas kesehatan dan masyarakat. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *