Untuk Menjaga Imunitas Tubuh, Anggota Korem 102/Pjg Laksanakan Olahraga

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Berbagai upaya terus dilakukan oleh anggota Korem 102/Pjg agar terhindar sekaligus untuk mencegah penyebaran virus corona, salah satunya yaitu dengan tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga secara teratur.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Korem 102/Pjg baik militer maupun PNS melaksanakan olahraga bersama di lapangan Korem 102/Pjg jalan Imam Bonjol no.5 Palangka Raya Kalteng, Jum’at (04/06/21).

Kegiatan fisik yang dilaksanakan diantaranya dengan berjalan kaki ataupun joging mengelilingi lapangan Makorem 102/Pjg, tenis lapangan dan olahraga penguatan otot yaitu fitnes.

Dalam kesempatan tersebut Kapenrem 102/Pjg Mayor Inf Mukalil menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bagi masing personel bukan merupakan suatu kewajiban tapi suatu kebutuhan guna menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas di dalam tubuh, dengan berolahraga yang cukup secara teratur imunitas tubuh kita akan meningkat.

“Selain untuk pembinaan fisik, berolahraga yang cukup dan teratur sangat baik untuk memperkuat imunitas dalam tubuh, dengan harapan nantinya bisa bermanfaat untuk menangkal atau melawan berbagai virus yang akan masuk dalam tubuh kita, dalam pelaksanaan olahraga tetap melaksanakan dan mematuhi anjuran pemerintah yaitu tetap menerapkan protokol kesehatan,”ungkapnya. (rayati)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *