4 Prestasi Tingkat Daerah dan Nasional di Raih Oleh Polres Kobar Polda Kalteng

  • Bagikan

Kota Waringin Barat, Kalteng, Pelopor.net – Polres Kobar Polda Kalimantan Tengah Mendapatkan 4 Prestasi Lomba di Tingkat Daerah dan Tingkat Nasional Dalam Hut Bhayangkara Ke- 75, di mana Dalam acara syukuran dibagikan hadiah dan penghargaan Kepada peserta juara lomba di Aula Patriatama 95 Polres Kobar. Kamis, (01/07/2021). 

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah S.i.k menyampaikan,” Saya Sangat Bangga yang mana prestasi yang telah diraih oleh Polres Kobar dari beberapa lomba yang diadakan tingkat daerah dan tingkat nasional dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke – 75. Kata,” Kapolres Kobar

Bersyukur dan Alhamdulillah hari ini semua rangkaian acara HUT Bhayangkara telah terlaksana dengan baik. Pada tahun ini Polres Kobar telah mendapatkan 4 prestasi yang mana di rainya juara pertama yaitu Bhabinkamtibmas terbaik se – Polda Kalteng, Kedua Lomba inovasi alat karhutla Medapatkan juara satu se – Kalteng, ketiga juara Lomba PPKM mikro mendapatkan juara satu se – Kalteng, dan ke empat Lomba pembuatan film pendek dinominasi nasional yang Berjudul BINGAL Mendapatkan juara dua se – Indonesia,” Ujarnya,” Kapolres Kobar Akbp. Devy Firmansyah.

Penghargaan ini Sangat luar biasa dan Bangga yang mana dengan kerja keras dari seluruh Personel Polres Kobar ada di lapangan dalam melayani, mengayomi masyarakat dan begitu juga dalam lomba PPKM kita bersinergi dengan anggota stakeholder di Posko PPKM tersebut, Pungkasnya,” Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah.(Rayati)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *