Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Korem 102/Pjg Semester I Ta.2021

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng -Tim terpadu staf Intel Korem 102/Pjg, melaksanakan sosialisasi uji petik pencegahan,pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba(P4GN), yang berlangsung di aula Makorem 102/Pjg jalan Imam Bonjol No.5 Kota Palangka Raya, Selasa (08/06/2021).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Makorem 102/Pjg dan jajaranya yang terdiri dari Perwira, Bintara,Tamtama dan Aparatur Sipil Negara.

Tim Sosialisasi P4GN dari staf Intel Korem 102/Pjg, Denpom Palangka Rayadan TIM Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya, dipimpin Langsung oleh kepala seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Imam Priharso dan Juga sebagai pemateri.

Kepala seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Imam Priharso mengatakan sosialisasi dan uji petik P4GN dijajaran Korem 102/Pjg ini dinilai sangat positif dan penting bagi Prajirit dan ASN yang ada dijajaran Korem 102/Pjg.

Karena kegiatan itu juga bertujuan untuk membantu para Prajurit TNI AD dan ASN umumnya keluarga besar Korem 102/Pjg dan jajaranya benar-benar bersih serta terhindar dari penyalahgunaan narkoba, “ungkapnya.(45R)

 9 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *