Panitia Pilkades Kalikatak Umumkan Hasil Penjaringan Bakal Calon Kepala Desa

  • Bagikan

Sumenep, Pelopor.net – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengumumkan hasil penjaringan pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa, pada Jum’at (4/6/2021)

Hasil penjaringan itu dilanjutkan dengan penyaringan melalui penelitian berkas dan klarifikasi persyaratan administratif.

Pantauan media Pelopot.net -, pengumuman yang ditempel di tiap dusun itu tertulis ada 6 (enam) dari 7 (tujuh) berkas yang telah memenuhi persyaratan administratif formal sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Enam berkas yang diumumkan dan dinyatakan memenuhi persyaratan itu antara lain, Zainal Arifin, Matsale, S.pd, Moh. Arifin, Sakrani, S.Pd, Mustari, S.PdI, dan Mor’am.

Sementara satu berkas atas nama Abdul Syukkur dinyatakan tidak memenuhi persyaratan administratif formal.

Selanjutnya, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kalikatak menyampaikan pengumuman kepada masyarakat untuk memperoleh masukan.

Panitia pun akan menerima masukan dari masyarakat di sekretariat panitia secara tertulis yang disertai identitas berupa foto kopi KTP selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 4 juni hingga 8 juni 2021. (Yan)

 183 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *