PERSONIL POLSEK MANUHING LAKUKAN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN VAKSIN

  • Bagikan

 

 

Gunung Mas, Pelopor.net, Personil Polsek Manuhing melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan vaksin covid 19. Senin (14/06).

Pendistribusian vaksin Covid 19 jenis sinovac ini di monitoring oleh Bripka Tawun dari Instalasi farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas ke Puskesmas Tumbang Talaken sebanyak 12 (sebelas) vial sama dengan untuk 120 (seratus dua puluh) orang dengan suhu 4,1⁰ derajat Celcius. Vaksin yang di peruntukan di Puskesmas Tumbang Talaken guna pelaksanaan vaksinasi tahap 2 dengan sasaran Pelayanan publik dan Lanjut usia (lansia) Kelurahan Tumbang Talaken Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas.

Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yg dilakukan oleh personil Polsek Manuhing adalah dalam rangka memperlancar kegiatan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan dan mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

 

“Kehadiran personil Polsek Manuhing diharapkan dapat memperlancar program vaksinasi covid 19 dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan mulai dari proses distribusi hingga pelaksanaan giat vaksinasi,” kata Juwito.

Ipda Juwito, S.E. juga mengingatkan agar meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

 6 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *