Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan KPI Pusat

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menerima kunjungan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat dan KPID Kalimantan Tengah di Graha Restrasewakottama Mapolda, Selasa (15/06/2021) siang.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. ,didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan Kabidhumas Kombes Pol. K Eko Saputro, S.H., M.H. menyambut baik Kedatangan Tim KPI Pusat yang diketuai Nuning Rodiyah dan KPID Kalteng yang diketuai Henoch Rents Katoppo berserta komisioner lainnya.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K Eko Saputro S.H., M.H. menyampaikan, kedatangan KPI pusat dan KPID ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus konsultasi kepada Polda Kalteng terkait informasi, pemberitaan dan masalah PID (Pengelola Informasi dan Dokumentasi).

“Semoga dengan adanya kunjungan silahturahmi dan koordinasi dengan KPI dan KPID Kalteng bisa menjadi wadah komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya,” ucap Eko.

Eko menegaskan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri sebagai Implementasi Transformasi menuju Polri yang Presisi dan tentunya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Diakhir kegiatan, Kapolda Kalteng memberikan cinderamata kepada KPI dan dilanjutkan foto bersama di lobby Mapolda Kalteng.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *