Kabagsumda Palangka Raya Ingatkan Personel Terapkan Prokes, Saat Apel Pagi

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net,  – “Selalu disiplin untuk menerapkan prokes pencegahan Covid-19,” ucap Kabagsumda Palangka Raya, Polda Kalteng, AKBP Isak Kilay, Selasa (15/6/2021) pagi.

Hal tersebut diucapkan oleh Kabagsumda saat menyampaikan amanat dalam pelaksanaan apel pagi di markas komandonya (mako), Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dirinya mengungkapkan, penerapan protokol kesehatan (prokes) harus selalu dipatuhi di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, yang tentunya akan lebih baik lagi apabila dengan dibarengi dengan kebersihan lingkungan.

“Wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan saat melaksanakan tugas maupun aktivitas sehari-hari, agar kita semua terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbaunya.

Dengan menerapkan hal tersebut, ia berharap agar para personelnya dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi prokes, demi membantu upaya mitigas penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *