Polsek Sebangau Sigap Datangi TKP Kebakaran Kios di Jalan RTA Milono Km 9

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajaran menanggapi serius akan maraknya terjadinya kebakaran pada kawasan pemukiman di wilayahnya, yakni dengan sigap merespon ketika terjadinya peristiwa tersebut.

Seperti kebakaran yang terjadi pada Kios di Jalan RTA Milono Km 9, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang direspon dengan sigap oleh Polsek Sebangau, Aiptu Irwan Darmawan bersama rekannya segera meluncur ke TKP setelah menerima laporan peristiwa tersebut, Selasa (15/6/2021) pagi.

Irwan mengungkapkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB dan berhasil dipadamkan ketika tim tiba untuk membantu melakukan upaya evakuasi bersama unit Pemadam Kebakaran (damkar) setempat.

“Api berhasil dipadamkan setelah melakukan penyemprotan menggunakan air yang berada di TKP, kebakaran tersebut terjadi pada sebuah kios yang menjual bahan-bahan sembako” ungkapnya.

Setelah api berhasil dipadamkan, petugas pun menghimpun informasi dari para saksi setempat dan korban pemilik kios tersebut, serta melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *