Aipda Agus Tinjau Pelaksanaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Provinsi Kalimantan Tengah

  • Bagikan

 

 

Palangka Raya – Berikan rasa aman dan mendukung kelancaran kegiatan simbolis serah terima upah tukang dan pemasangan peneng dalam kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Provinsi Kalimantan Tengah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto melaksanakan peninjuan di sekitar lokasi kegiatan .

Pelaksanaan kegiatan simbolis serah terima upah tukang dan pemasangan peneng dalam kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanakab di Jalan Dr.Murjani Suka Damai, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut.

Aipda Agus Triyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut mengungkapkan bahwa tujuan peninjauan ini adalah untuk ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar lokasi kegiatan khususnya di wilayah hukum Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

” Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut diantaranya sambutan Kadis Perkim, Sambutan Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggara Perumahan, pemberian Simbolis Upah Tukang, dan pemasangan Peneng,”ungkapnya,Selasa (15/06/2021) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kadis Perkim, Sambutan Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggara Perumahan, Kabit Sabhara Polsek Pahandut Iptu Untung Nainggolan, dan Lurah Pahandut.

Selama kegiatan berlangsung, berdasarkan pemantauan bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto, Sitkamtibmas di sekitar lokasi berjalan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas dari luar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *