ipda Agus Triyanto Ini Yang Disampaikan Kepada Masyarakat 

  • Bagikan

Palangkaa Raya, Pelopor.net – Ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut yang melakukan patroli dan sambang kamtibmas ke Warga di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pahandut.

Patroli dan sambang kamtibmas yang dilakukan Aipda Agus Triyanto adalah bertujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Menurut penuturan Aipda Agus Triyanto, dalam sambang dan patroli kamtibmas yang dilaksanakannya ini, dirinya menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui.

” Dalam kesempatan tersebut, kami mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam aktifitas sehari-harinya serta kami berikan teguran dan juga memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker, serta kami sampaikan larangan karhutla dan sapu bersih pungutan liar,”ujarnya, Selasa (15/06/2021) siang.

” Kepada warga masyarakat yang berada di jalan Ahmad Yani, Mari bersama kita lawan covid, mari bersama kita patuhi protokol kesehatan melalui 5 M, jangan membakar hutan dan lahan , serta mari kita perangi pungutan liar”ajaknya.

 123 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *