Serius Tanggulangi Covid-19, Polres Gumas Terima Arahan Asops Kapolri

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Komitmen untuk menanggulangi pandemi Covid-19 terus diselenggarakan diseluruh wilayah tidak terkecuali di Kabupaten Gunung Mas.

Terkait akan hal itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melalui Asops Irjen Imam Sugianto menggelar Video Conference (Vicon), Rabu (16/06/2021) pagi.

Dimana kegiatan tersebut diikuti Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., bersama dengan Pabung Kodim 1011 Kuala Kurun, Dinas Kesehatan Gumas beserta seluruh Pejabat Utama Polres Gumas di Aula Rupatama Mapolres setempat.

Salah satu pejabat yang berhasil dikonfirmasi, Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mengatakan, pasca libur Idul Fitri 1442 H lalu, tren pandemi Covid-19 cenderung meningkat.

“Untuk itu, dengan bersinerginya instansi terkait, setelah menerima arahan dari Asops Kapolri tadi diharapkan dapat menekan laju perkembangan Covid-19 yang ada di wilayah Gunung Mas,” kata Kasatresnarkoba mewakili Kapolres.

“Pada intinya, tingkat kepatuhan masyarakat yang ada di kewilayahan untuk selalu diawasi terutama tentang Protokol Kesehatan Covid-19. Karena penggunaan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan kunci utama dalam mencegah sekaligus memutus mata rantai pandemi,” pungkasnya.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *