Kapolda Jateng Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Tegal

  • Bagikan

Tegal, Pelopor.net – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.St., M.K melakukan kunjungan kerja diwilayah kabupaten Tegal, Rabu (16/06/2021).

Kapolda Jateng Drs. Achmad Luthfi, S.St., M.K mengatakan bahwa kabupaten Tegal kasus aktif sekitar 400 artinya ini merupakan peringatan kepada kita khususnya Forkopimda utk merapatkan barisan dalam memberikan jaminan penanganan Covid-19 agar tidak berkembang lebih besar.

Selanjutnya Kapolda Jateng menjelaskan salah satu cara yang efektif untuk menangani penyebaran Covid-19 adalah pengefektifkan pada pelaksanaan PPKM Mikro yg merupakan basis deteksi dini dikampung-kampung sehingga bisa menangkal penyebaran Covid19.

Kami menghimbau kepada tokoh masyarakat agar ikut menyuarakan bahwa Covid19 itu ada. Terakhir kami menghimbau kepada rekan-rekan wartawan agar memberitakan berita yang menyejukkan terkait penanganan Covid utamanya pelaksanaan 3T dan 5M sehingga masyarakat terbiasa dengan kehidupan baru dimasa pandemi Covid-19.

Untuk memperkuat PPKM mikro, Kapolda menegaskan akan meningkatkan lagi peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar lebih tajam dan akurat melakukan tracking. (hs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *