Pelaku Penganiayaan ditangkap Sat Reskrim Polres Gunung

  • Bagikan

Pelaku Penganiayaan ditangkap Sat Reskrim Polres Gunun

Gunung Mas, Pelopor.net – Satuan Reserse Kriminal Polres Gunung Mas dan Polsek Kahut mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Karetau Sarian Kecamatan Damang Batu Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalteng.

Korban adalah (KURNISEN) warga Desa Karetau Sarian Kecamatan Damang Batu Kabupaten Gunung Mas dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kiri yang mengakibatkan nyawa korban meninggal dunia.

Diketahui bahwa kejadian terjadi pada hari Minggu tanggal 13 Juni 2021 sekitar pukul 23.00 wib di jalan Desa depan rumah sdra BUSUN BAPAK BONENG Desa Karetau Sarian Kecamatan Damang Batu Kabupaten Gunung Mas.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. melalui Kasat Reskrim Gunung Mas AKP Afif Hasan, S.H., MM. membenarkan kejadian tersebut dan pelaku diketahui bernama HATTA Als TOTOT (43) warga Desa Karetau Sarian Kecamatan Damang Batu Kabupaten Gunung Mas.

“Dari keterangan pelaku pada saat dilakukan pemeriksaan bahwa motif pelaku melakukan perbuatan tersebut karena ada dendam lama dengan korban yang pernah memiliki permasalahan sebelumnya sehingga pelaku membalas dendam dengan cara menusuk korban dibagian perut sebelah kiri menggunakan sebilah pisau yang mana pisau tersebut diambil pelaku dari rumah tempat acara pernikahan,”Ucap Kasat Reskrim.

“Korban sempat pergi kerumah RT Desa setempat untuk memberitahukan kejadian tersebut bersama istri korban namun setelah beberapa jam korban baru meninggal dunia,” Tambah Kasat

Untuk diketahui pelaku (HATTA Als TOTOT) pada saat setelah melakukan perbuatan tersebut keesokan harinya langsung melaporkan perbuatannya kepada pihak Polsek Kahayan Hulu Utara sehingga pelaku diamankan di Polsek kemudian dibawa ke Polres Gunung Mas untuk dilakukan penyidikan.

“Untuk pelaku kita kenakan Pasal 351 Ayat (3) KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan pidana penjara maksimal 7 tahun. tandasnya (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *