Sambangi Warga Rindang Banua, Ini Yang Dilakukan Bhaaabinkamtibmas Kelurahan Pahandut 

  • Bagikan

Sambangi Warga Rindang Banua, Ini Yang Dilakukan Bhaaabinkamtibmas Kelurahan Pahandut

Palangka Raya, Pelopor.net – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto demi menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan sambang dan patrol kamtibmas kepada warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto dengan humanisnya menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya dalam sambang dan patrol kamtibmas yang dilaksanakan Jl.Rindang Banua kel. Pahandut.

“ Pesan yang kami sampaikan berkaitan dengan larangan membakar hutan dan lahan ,Peraturan Presidn No 87 Tahun 2016 tentang Saber Pungli, Serta pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam aktifitas sehari harinya serta menegur dan membagikan masker ke pada warga yang tidak memakai masker,”ujarnya, Rabu (16/06/2021) siang.

“ Kami berharap dengan kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini, kami bersama dengan masyarakat dapat semakin dekat dan dapat saling bersinergi,”pungkasnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *