LEMKAPI Beri Penghargaan Polda Kalteng, Apresiasi Inovasi Aplikasi Pelayanan Publik Kapolda Kalteng

  • Bagikan

 

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H. ,secara khusus memberikan penghargaan Presisi Award yang diterima langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. ,bertempat di Aula Arya Dharma. Kamis (16/6/2021) pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. ,didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,serta pejabat utama Polda Kalteng.

Sementara dari LEMKAPI dihadiri oleh Dr. Edi Hasibuan, S.H., M.H. (Direktur Lemkapi), Ujang Suryana, S.H., M.H. (Manajer Riset) dan Stafnya

Direktur LEMKAPI Edi Saputra menjelaskan, penghargaan “Presisi Award” tersebut diberikan untuk Polda Kalteng atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam rangka terwujudnya Polri yang Presisi.

“Penghargaan ini diberikan atas berbagai terobosan yang sudah dibuat oleh Polda Kalteng, seperti trobosan inovasi aplikasi TSC (Traffic Service Center), Samolim (Samsat Online Isen Mulang), Zebres (Zebra Responsive) Ditlantas Polda Kalteng,” jelas Edi.

Edi menyampaikan, apresiasi atas pencapaian Polda Kalteng dalam menciptakan inovasi aplikasi pelayanan publik ini.

“Saya berharap, kedepannya aplikasi ini mampu dikembangkan dan dapat dilanjutkan dengan inovasi- inovasi pelayanan lainnya,” tandas Edi.

Dalam kesempatan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyatakan, terima kasih atas penghargaan “Presisi Award” yang telah diberikan oleh Lemkapi kepada Polda Kalteng.

“Semoga ke depannya Polda Kalteng semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Tengah serta terus berinovasi di bidang Kepolisian khususnya Lalu Lintas,” jelas Dedi.

Jenderal bintang dua lebih lanjut mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk penanganan Covid-19 dalam hal percepatan vaksinasi massal serta penanganan karhutla dengan membuat posko terpadu dititik hotspot rawan karhutla di Kalimantan Tengah.

“Kami akan terus berupaya dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik demi terwujudnya Implementasi Polri yang Presisi bagi masyarakat,” tutup Dedi.

Untuk diketahui, kegiatan diselenggarakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *