Brimob Kalteng Tanda Tangani Fakta Integritas Perang Terhadap Narkoba

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Usai laksanakan apel pagi personel Satbrimob Polda Kalteng dalam hal ini personel Staf Satbrimob laksanakan penanda tanganan Pakta Integritas Bebas Dari Narkoba Di Mako Satbrimob Polda Kalteng Jl.Tjilik Riwut KM.32 Kota Palangka Raya. Kamis (17/06/2021) pagi.

Penanda tanganan dipimpin langsung oleh seksi provos satbrimob polda kalteng. Penanda tanganan fakta integritas tersebut merupakan sikap dan komitmen anggota agar tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, apabila ada personel yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya, agar di tindak tegas sesuai dengan aturan yang ada, sebagaimana tertuang dalam Pasal 12 ayat 1 huruf A PP No.1 Tahun 2003 tentang Pemberhentian anggota polisi.

“Narkoba merupakan musuh besar yang harus kita berantas sampai tuntas, tanpa harus melibatkan atau personel yang terjerat dalam penyalah gunaan narkoba, Karena Polri dengan tegas akan memberikan sanksi disiplin, kode etik hingga pidana umum buat anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” tuturnya.

Untuk yang melaksanakan penandatanganan pakta integritas bebas narkoba tidak hanya personel staf satbrimob, namun secara keseluruhan mulai dari jajaran Detasemen Gegana, Batalyon hingga Kompi melaksanakan hal yang sama.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *