UPAYA CEGAH COVID 19. BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEWAH DESA BATU NYIWUH BAGI MASKER KEPADA WARGA.

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net, Kalteng – Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lawah Polsek Tewah jajaran dari Polres Gunung Mas Bripka ERICKO OKTOVIUS bersama Babinsa melaksanakan kunjungan di Desa Batu Nyiwuh Kec. Tewah Kab. Gunung Mas, kamis (17/06/2021) .

Dalam kegiatan kunjungan ini bhabinkamtibmas memberikan masker dan sosialisasi kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid 19).

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menunda rencana pesta Perkawinan namun apabila terlanjur dengan acara perkawinan agar tidak melibatkan orang Banyak, serta menghindari tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh orang banyak,sering cuci tangan, berjemur di bawah sinar matahari pada jam 09:00/10:00,memakai masker apabila keluar rumah.

Dalam hal penyampaian maklumat Kapolri tentang larangan mengumpulkan orang banyak, masyarakat menerima baik dan bersedia mengikuti himbauan peme rintah untuk tidak melibatkan banyak orang hanya melibatkan maksimal 50 orang

Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi, SH. mengatakan bahwa kegiatan sambang meningkatkan rasa kebersamaan dalam menciptakan suatu kamtibmas yang aman dan nyaman dan saya berharap masyarakat tidak menyebar isu-isu provokasi ataupun berita yang belum di tau kejelasannya,”ucap Kapolsek.(45)

 102 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *