Rayakan Hut Bhayangkara Ke – 75, Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial Dan Vaksin Center

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke – 75 pada 1 Juli 2021 nanti, Polda Kalteng menggelar bakti sosial, bakti kesehatan dan vaksinasi center yang bertempat di Lapangan SPN Tjilik Riwut, Jalan Trans Kalimantan, Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (18/06/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., pejabat utama Polda Kalteng dan diikuti sebanyak 1500 orang yang terdiri dari orang tua atau wali siswa serta masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Kapolda menyampaikan dalam kegiatan ini pihaknya menargetkan 700 orang terutama lansia yang akan menerima vaksin dan membagikan 500 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat serta memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada seluruh masyarakat yang hadir.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi serta menekan angka penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Tengah,” terangnya

Lebih lanjut Dedi mengimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tetap terhindar dari Covid 19.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *