Brimob Kalteng Kembali Imbau Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Hidup yang sampai saat ini masih terus berdampingan dengan pademi covid-19, mempersulit masyarakat mencari nafkah atau beraktivitas untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, sebab khawatir dengan adanya covid-19.
Namun tak banyak pula masyarakat yang abai atau tidak percaya akan adanya covid-19 yang dapat menyebabkan kematian. Menanggapi hal tersebut Tim Yustisi Polda Kalteng rutin laksanakan kegiatan patroli penegakkan penggunakan masker serta memberikan imbauan terkait protocol kesehatan kepada masyarakat Kota Palangka Raya. Jum’at (18/06/2021) pagi.
Adapun yang menjadi sasaran patroli yustisi Jl. Diponegoro, Jl. Imam Bonjol, Kantor Kredit Plus Dan Indomaret.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M Melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Indonesia sangat mengkhawatirkan termasuk Provinsi Kalimantan Tengah, begitu banyak korban yang terjangkit virus tersebut, maka dari itu protokol kesehatan adalah bentuk upaya nyata untuk langkah pencegahan.
“Perlu kita pahami bahwa pentingnya menerapkan protocol kesehatan dalam beraktivitas dikehidupan sehari-hari, meskipun sudah divaksin namun hal tersebut tidak sepenuhnya menjamin kita terhindar dari virus tersebut, maka dari itu diharapkan kepada masyarakat untuk tumbuhkan kesadaran diri masing-masing untuk selalu menerapkan protocol kesehatan covid-19,” tuturnya.(45R)

 30 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *