Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Gumas Sosialisasikan Protokol Kesehatan

  • Bagikan

 

Gunung Mas, Pelopor.net – Giat Tim Patroli Badak Satuan Samapta Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di lokasi Objek Vital dalam Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gumas, Provinsi Kalteng. Kamis (17/6/2021) Malam.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Muludin, S.Sos., menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Dialogis tersebut rutin di laksanakan setiap hari nya untuk menjaga harkamtibpmas di kota Kuala Kurun. Kali ini team Badak melaksanakan patroli ke lokasi objek vital seperti Bank yang berada di wilayah hukum Polres Gumas.

“Team Badak Sat Samapta Polres Gumas pada hari ini melaksanakan kegiatan Patroli menuju Bank dalam rangka cipta kondisi di wilkum Polres Gumas.” jelas Kasat.

Dalam kesempatan tersebut Team Patroli bertemu langsung dengan masyarakat yang melakukan transaksi dan masyarakat yang mendapat bantuan dari pemerintah agar selalu tertib dan selalu jaga jarak.

Menghimbau kepada masyarakat yang melakukan transaksi agar selalu berhati hati dalam melaksanakan transaksi bank dan menghimbau kepada masyarakat yang mendapat bantuan dari pemerintah, serta sosialisasi protokol kesehatan kaitannya dengan covid 19 yang sedang pandemi serta selalu bijak dalam menggunaan medsos, dan mewaspadai penyakit yang sedang mewabah di seluruh dunia yaitu covid-19.

“Sat Samapta Polres Gumas akan terus berusaha dalam menjaga harkamtibmas agar masyarakat di Kota Kuala Kurun tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari” pungkasnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *