Polres Gunung Mas  Pindahkan 12 Tahanan Ke Rutan Kelas IIA Palangka Raya.

  • Bagikan

 

 

Polres Gunung Mas  Pindahkan 12 Tahanan Ke Rutan Kelas IIA Palangka Raya

Gunung Mas, Pelopor.net – Satuan Tahanan dan Barang Bukti (sattahti) melaksanakan Serah terima Tahanan kepada Pihak Kejaksaan Negeri Gunung Mas untuk dilakukan Eksekusi/Pengiriman terhadap Narapidana yang proses hukumnya sudah inkrah alias selesai putusan dalam sidang di Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Jumat (18/6/2021) Pagi.

Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti IPTU Joko Sumitro mengatakan, pemindahan para tahanan dilakukan dengan menggunakan 1 unit Kendaran Bus dengan kawalan ketat kepolisian sepanjang perjalanan dari Rutan Polres Gunung Mas hingga sampai di Rutan Kelas IIA Palangka Raya.

“Tentu tak lupa protokol kesehatan tetap kita terapkan kepada para tahanan kita pakaikan masker dan protocol kesehatan lainnya, dan juga para tahanan dalam keadaan terborgol” terangnya kembali.

Pemindahan ini juga kami lakukan sebagai bagian dari upaya mengurangi jumlah Tahanan yang over capacity (kelebihan kapasitas),” kata IPTU Joko Sumitro di sela-sela mengawasi proses serah terima para tahanan. (45T).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *