Rembuk Desa Ngadipiro Bersama (3) Organisasi Bersama Tokoh Masyarakat

  • Bagikan

Nganjuk (Pelopor.net) – Keamanan dan ketentraman masyarakat memang harus di ciptakan situasi kondusip, Aman, tentram, demi masyarakat lingkungan maupun desa setempat.

Musyawarah, Rembuk guna mencari kese pakatan yang terbaik, Demi terciptanya lingkungan Aman, Tentram, Kondusip.
Dengan mengantisifasi hal hal yang tidak kita ingin kan bersama.

Nganjuk (18/6/21) tiga (3) dari organisasi pencak, Silat, Bersama tokoh masyarakat di desa ngadipiro mengadakan musyawa rah / rembuk desa. Menindak lanjuti kejadian gesekan antar organisasi pencak silat sabtu (12/6/21) di desa ngadipiro kecamatan wilangan, nganjuk jawa timur.

Kejadian tersebut dari hasil nara sumber awal mula berasal dari kegiatan halal bihalal salahsatu organisasi pencak silat yang ada di dusun srampang mojo kecamatan gemarang kabupaten madiun.

Pemerintah desa ngadipiro sepakat, mupakat telah mengajak tiga(3) perguruan pencak silat dan tokoh masyarakat bermus yawarah/ rembuk desa.

Dari hasil musyawarah tersebut mupakat tiga (3) organisasi dan tokoh masyarakat menciptakan desa ngadipiro aman, kondusip.

Kepala desa, “karsupin “mengajak semua elmend masyarakat ngadipiro, mencipta kan desa ngadipiro aman, kondusip.
Tiga(3) perguruan pencak silat yang ada di desa ngadipiro mupakat membentuk forum lintas organisasi perguruan pencak silat.

Dengan di ciptakan forum lintas organisasi perguruan pencak silat dan tokoh masyara kat akan menjadikan garda depan keama nan desa menjadi kondusip.(Nm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *