Saat Apel Pagi,Ini Yang Disampaikan Kapolsek Pahandut Kepada Anggotanya

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng –Laksanakan apel pagi, Kapolsek Pahandut pimpin langsung apel pagi yang diikuti oleh personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang,S.H.,S.I.K.,M.H., dalam amanatnya mengatakan kepada anggota agar meningkatkan patroli dan sambang ke rumah-rumah warga untuk sampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

“Laksanakan dan tingkatkan giat patroli karhutla serta saber pungli dengan mengedepankan pendekatan yang humanis kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan dan hutan serta juga tetap sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan melalui 5 M,”ujarnya, Jumat (18/06/2021) pagi.

“Tetap laksanakan dan tingkatkan giat himbauan covid 19 secara kualitas dan kwantitas guna mengurangi dan mencegah peningkatan positif covid 19 dengan cara 3m ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak di sekitar pusat keramaian dan pusat perbelanjaan sehubungan pasien positif covid 19,”tutupnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *