AMANKAN KEGIATAN TOURING JELAJAH HIMBA TEWAH (JHT) #1# POLRI TERJUNKAN 21 PERSONIL PENGAMAN

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net, Kalteng – Kapolsek Iptu Nanang Mauludi S.H., memimpin langsung pengamanan jalur Jelajah Himba Tewah touring 20201 Ke 1. Di kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas yang akan. Sabtu 08.00 wib (19/06/2021).

Untuk menciptakan arus lalu lintas agar tertib dan lancar, Kapolsek Tewah di bantu dari Satuan Lalu Lintas Polres Gunung Mas menerjunkan anggotanya untuk mengamankan lokasi tersebut. Dalam kegiatannya Kapolsek menempatkan personelnya di lokasi masuk maupun tempat istirahat peserta touring tersebut.

“Kami membantu memberikan pengamanan jalur yang dilewati peserta touring tersebut di wilayah Kecamatan Tewah serta di jalur masuk maupun tempat titik jalur yg dianggap rawan di lalui,” katanya.

Masih menurut Iptu Nanang Pengamanan ini merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama kegiatan- kegiatan yang melibatkan orang yang banyak dan hadirnya pihak Kepolisian ditengah tengah masyarakat, maka mereka akan merasa aman dan nyaman serta akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian, tentunya hal yg paling penting dimasa pandemi Covid 19. Protokol kesehatan secara khusus kepada warga yang datang dan panitia wajib menjalankannya, seperti penggunaan masker dan menjaga jarak” tambahnya

“Semoga dengan pelayanan yang kami berikan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta touring serta lancarnya jalanya kegiatan tersebut,” pungkasnya.(45R)

 123 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *