Dokter Batalyon Infanteri R 631 Laksanakan Sosialisasi

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Dokter Batalyon Infanteri R 631/Atg Letda Ckm Heri melaksanakan sosialisasi di Aula Mayonif R 631/Atg kepada anggota Taja/Baja tentang Virus Corona (Covid-19) dan menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan. Sabtu (19/06/2021).

Untuk antisipasi penyebaran virus tersebut perlu diberikan pemahaman cara pencegahannya sehingga nanti bisa disampaikan ke masyarakat. Agar pemahaman yang disampaikan bisa diteruskan ke masyarakat. Untuk diketahui juga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut virus corona pandemi dan menjadi tanggung jawab diseluruh negara.

Dokter Batalyon Infanteri R 631/Atg Letda Ckm Heri yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa Forkopimda Palangka Raya senantiasa berusaha mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan berbagai kegiatan pencegahan termasuk memberikan sosialisasi di pusat keramaian hari ini.
” Dalam hal pencegahan covid-19, Forkopimda Palangka Raya terus berusaha melakukan upaya dengan berbagai bentuk kegiatan yang tentu saja kita sesuaikan dengan petunjuk dan arahan dari Komando Atas.”
” Dengan terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid, termasuk memberi himbauan rutin kepada masyarakat diharapkan bisa menekan bahkan menghentikan penyebaran covid 19 di wilayah palangka raya, ” jelas Letda Ckm Heri.(45R)

 84 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *