Tim KRYD Polresta Palangka Raya Blusukan Sosialisasikan Prokes di Komplek Pasar Rajawali

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Wajib menggunakan masker menjadi hal yang terus digaungkan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kepada masyarakat di wilayahnya, sebagai bentuk mitigasi dan pencegahan wabah Covid-19.

Salah satunya seperti kegiatan yang dilakukan oleh Tim KRYD Regu II Polresta Palangka Raya di komplek Pasar Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu(19/6/2021) mulai pukul 08.00 WIB.

Iptu Wimbo Nirwono selaku perwira pengendali yang memimpin tim tersebut menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 dalam aktivitas masyarakat sehari-hari.

“Selain membagikan masker, juga disampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan, serta menghindari kerumunan,” ungkap Wimbo.

Selain mitigasi Covid-19, petugas juga bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kawasan pasar tersebut, terlebih lagi di tengah suasana liburan akhir pekan saat ini. (45R)

 123 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *