Polsek Pahandut Jaga Keamanan Penyimpanan  Vaksin di UPT Puskesmas Pahandut

  • Bagikan

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Menciptakan rasa aman kepada vaksinator yang berada di UPT Puskesmas Pahandut, Personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan giat Pengamanan, Pengawalan Distribusi dan penyimpanan Vaksin Covid-19 di UPT Puskesmas Pahandut.

Pengamana dilaksanakan di UPT Puskesmas Pahandut Jalan Darmosugondo No. 01 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Ipda Bahtiar Perwira Pengendali Pengamanan dan Pendistribusian vaksin mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Pengamanan, Pengawalan Distribusi dan penyimpanan Vaksin Covid-19 di UPT Puskesmas Pahandut adalah untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan dan juga mengamankan penyimpanan vaksin covid-19.

Senada dengan apa yang disampaikan Ipda Bahtiar, Aiptu Rahmadi yang juga ikut mengamankan di UPT Puskesmas Pahandut mengatakan Pengaman, Pengawalan pendistribusian dan penyimpanan vaksin Covid 19 di UPT Puskesmas Pahandut Kota Palangka Raya adalah untuk mendukung pemerintah dalam pendistribusian vaksin covid-19.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pahandut hari ini tidak ada ( Nihil ) dan dalam pelaksanaan pengamanan ini, Stok sisa Vaksin Covid-19 di Puskesmas Pahandut hari ini 39 Vial,”ujar Aiptu Rahmadi, Minggu (20/06/2021) pagi.

Selama kegiatan pengamanan berlangsung, situasi kondusi yang berada di sekitaran UPT Puskesmas Pahandut berjalan aman dan lancar. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *