Kodim 0602/Serang Melakukan Serbuan Vaksinasi

  • Bagikan

Serang ( Pelopor.net ) – Kodim 0602/Serang melakukan vaksinasi massal dan bakti sosial di tengah masyarakat. Guna terus memutus mata rantai covid 19, di wilayah kota serang Banten, membenta Serbuan Vaksinasi yang di adakan pada hari kamis (17/6/2021).

lokasi serbuan vaksin pada masyarakat yang dibuka oleh komandan korem Kol Inf H.Muh. Soehardoni Kamis (17/6/2021) di gedung kodim 0602/serang banten.

Kol Inf H.Muh. Soehardono. mengatakan pelaksanaan serbuan vaksinasi massal terus dilakukan kodim 0602/serang Banten bersama jajaran sebagai rangkaian pembentukan herd imunity dalam memutus mata rantai covid 19.

Dalam hal ini diharapkan kesadaran masyarakat untuk bisa mengikuti jalannya vaksinasi covid 19, terlebih untuk para Masyarakat. Sasaran vaksinasi sendiri yakni masyarakat di atas umur 18 tahun, pelayan publik, dan lansia serta pra lansia.

“Syaratnya hanya dengan menyerahkan identitas diri. Nantinya pemeriksaan Kesehatan dan screening akan dilakukan di lokasi vaksinasi oleh tim vaksinator,” ucapnya

“Mengikuti target dari Dinas Kesehatan Banten, kita sedang mengejar target vaksinasi untuk lansia dan pra lansia yang masih di angka 23 persen. Seperti kita ketahui, masyarakat lansia dan pra lansia sangat rentan terpapar covid 19,” tuturnya.(za)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *