Menjadi Guru Bantu SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala, Personel KP.XVIII-2007 Ajarkan BST polair.kalteng.polri.go.id – KAPUAS – Berikan Pembekalan Basic Safety Training (BST) Kepada Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN1) Maritim Kapuas Kuala. Aiptu Hery Purwanto selaku komandan Kapal Polisi XVIII-2007 Ditpolairud Polda Kalteng ajarkan teori dan praktek kepada siswa SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala. Senin (21/06/2021) Pagi Selain menjadi komandan KP.XVIII-2007, Hery juga menjadi guru bantu di SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala, yang mana sudah 5 tahun Hery menjadi guru bantu di sekolah tersebut. Kegiatan pembekalan ini sudah menjadi agenda rutin KP.XVIII-2007 di SMKN 1 Kapuas Kuala. Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum saat dikonfirmasi melalui Komandan kapal KP.XVIII-2007 Aiptu Hery Purwanto Menjelaskan “pembekalan yang kami berikan kepada para murid SMKN 1 Maritim berisi tentang BST, yang mana ilmu tersebut merupakan keahlian dasar yang harus di miliki jika para murid ingin melaksanakan program magang,” jelas Hery Para murid yang di berikan Pembekalan biasanya berada di tingkat 2 atau kelas XI SMA. Yang mana para murid yang berada di tingkat 2 memang di persipakan untuk mengikuti program magang yang di adakan sekolah. Diharapkan kerja sama antara Ditpolairud Polda Kalteng dengan SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala dapat terus berjalan sehingga dapat melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang siap bersaing di kompetisi sebenarnya. (Njh)

Pelopor.Net - 21 Juni 2021 - 05:59 WIB
Menjadi Guru Bantu SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala, Personel KP.XVIII-2007 Ajarkan BST  polair.kalteng.polri.go.id – KAPUAS – Berikan Pembekalan Basic Safety Training (BST) Kepada Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN1) Maritim Kapuas Kuala. Aiptu Hery Purwanto selaku komandan Kapal Polisi XVIII-2007 Ditpolairud Polda Kalteng ajarkan teori dan praktek kepada siswa SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala. Senin (21/06/2021) Pagi  Selain menjadi komandan KP.XVIII-2007, Hery juga menjadi guru bantu di SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala, yang mana sudah 5 tahun Hery menjadi guru bantu di sekolah tersebut. Kegiatan pembekalan ini sudah menjadi agenda rutin KP.XVIII-2007 di SMKN 1 Kapuas Kuala.  Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum saat dikonfirmasi melalui Komandan kapal KP.XVIII-2007 Aiptu Hery Purwanto Menjelaskan “pembekalan yang kami berikan kepada para murid SMKN 1 Maritim berisi tentang BST, yang mana ilmu tersebut merupakan keahlian dasar yang harus di miliki jika para murid ingin melaksanakan program magang,” jelas Hery   Para murid yang di berikan Pembekalan biasanya berada di tingkat 2 atau kelas XI SMA. Yang mana para murid yang berada di tingkat 2 memang di persipakan untuk mengikuti program magang yang di adakan sekolah.  Diharapkan kerja sama antara Ditpolairud Polda Kalteng dengan SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala dapat terus berjalan sehingga dapat melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang siap bersaing di kompetisi sebenarnya. (Njh)
 ()
|
Editor

KAPUAS, PELOPOR.NET – Berikan Pembekalan Basic Safety Training (BST) Kepada Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN1) Maritim Kapuas Kuala. Aiptu Hery Purwanto selaku komandan Kapal Polisi XVIII-2007 Ditpolairud Polda Kalteng ajarkan teori dan praktek kepada siswa SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala. Senin (21/06/2021) Pagi

Selain menjadi komandan KP.XVIII-2007, Hery juga menjadi guru bantu di SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala, yang mana sudah 5 tahun Hery menjadi guru bantu di sekolah tersebut. Kegiatan pembekalan ini sudah menjadi agenda rutin KP.XVIII-2007 di SMKN 1 Kapuas Kuala.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum saat dikonfirmasi melalui Komandan kapal KP.XVIII-2007 Aiptu Hery Purwanto Menjelaskan “pembekalan yang kami berikan kepada para murid SMKN 1 Maritim berisi tentang BST, yang mana ilmu tersebut merupakan keahlian dasar yang harus di miliki jika para murid ingin melaksanakan program magang,” jelas Hery

Para murid yang di berikan Pembekalan biasanya berada di tingkat 2 atau kelas XI SMA. Yang mana para murid yang berada di tingkat 2 memang di persipakan untuk mengikuti program magang yang di adakan sekolah.

Diharapkan kerja sama antara Ditpolairud Polda Kalteng dengan SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala dapat terus berjalan sehingga dapat melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang siap bersaing di kompetisi sebenarnya. (45R)

 882 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X