Kepedulian Bhabinkamtibas Polsek Sebangau kepada Masyarakat di Tengah Wabah Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Selain berdampak buruk pada kondisi kesehatan, wabah Covid-19 yang melanda saat ini juga mempengaruhi kondisi perekonomian masyarakat, terutama bagi yang mengalami keterbatasan ekonomi.

Peduli akan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau, Aipda Firman Sihotang bergerak untuk meyalurkan bantuan bagi masyarakat yang bermukim di Jalan Manduhara, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (21/6/2021) siang.

Bantuan yang berasal dari Polda Kalteng tersebut ditujukan kepada masyarakat kurang mampu serta mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah dampak wabah Covid-19 saat ini.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi bapak ibu beserta keluarga, kami siap untuk selalu hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di tengah pandemi ini,” tutur Firman.

Selain menyalurkan bantuan, ia juga mengajak warga sekitar untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) di tengah wabah Covid-19 saat ini, dengan mematuhinya saat melakukan aktivitas sehari-hari.

“Marilah kita semua saling bahu-membahu menghadapi wabah ini untuk memutus mata rantai penyebarannya, dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan jaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri,” ungkapnya. (45R)

 189 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *