Sembari Bagikan Bantuan sosial, Aipda Agus Triyanto Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Agus Triyanto berjuang membantu warga binaannya yang mengalami kesulitan.

Dengan semangat kemanusiaannya, Aipda Agus membagikan bantuan sosial berupa bahan pangan kepada warga di Jalan Halmahera, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (21/6/2021) siang.

Ia menjelaskan, bantuan yang berasal dari Polda Kalteng tersebut diprioritaskan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terdampak dari wabah Covid-19.

“Wabah ini tidak hanya mengakibatkan masalah kesehatan, tetapi juga berimbas pada masalah sosial dan ekonomi dalam masyarakat, terutama bagi yang mengalami keterbatasan ekonomi,” ungkap Agus.

setelah membagikan bantuan tersebut, ia pun mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi anjuran protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang masih mewabah hingga saat ini.

“Selalu ingat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik ,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas saat beraktivitas sehari-hari,” imbaunya. (45R)

 93 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *