Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Lakukan Patroli dan Asistensi Kegiatan Masyarakat

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Satgas Penanganan Covid-19 bersama Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya melakukan mitigasi penyebaran Pandemi Virus Corona di wilayahnya, dengan melakukan rangkaian kegiatan pencegahan rutin.

Salah satunya yakni melakukan asistensi dan pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada kegiatan masyarakat yang berlangsung di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (21/6/2021) yang dimulai pukul 09.00 WIB.

“Asistensi pada kegiatan masyarakat sesuai dengan Perwalikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 tentang upaya mitigasi penyebaran Covid-19,” terang Bripka Samsir yang tergabung dalam satgas tersebut perwakilan dari Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Asistensi dilakukan pada rapat oleh Dinas Sosial Prov. Kalteng di Ballroom Hotel Swissbel Jalan Tjilik Riwut Km. 5, Acara Pertemuan Orang Tua Murid Yayasan Al-Furqan di Aula Hotel Dandang Tingang Jalan Yos Sudarso.

“Tidak ditemukan adanya pelanggaran, seluruh kegiatan telah menerapkan prokes yang berlaku, yakni wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, penyediaan wadah cuci tangan, hand sanitazer dan masker cadangan serta melakukan pengukuran suhu tubuh,” ungkap Samsir. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *