Bersama ERP, Polresta Palangka Raya Evakuasi Temuan Mayat

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Piket SPKT Polresta Palangka Raya, Piket Polsek Pahandut, Piket Inafis, Piket Fungsi dan ERP (Emergency Respon Palangka Raya) tanggapi laporan masyarakat terkait ada nya penemuan mayat.

Tempat kejadian perkara (TKP) terletak di Jalan Temanggung Raya, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (21/6/2021) pagi.

Korban diketahui bernama Siswanto Purbawaluyo(66) seorang pensiunan PNS ini ditemukan terlentang di tempat tidur dengan keadaan sudah meninggal dunia

Korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia setelah saksi Arinakiriano(59) dan Saptwartono(54) menghubungi Polsek Pahandut untuk mencoba masuk secara paksa ke rumah korban yang dalam keadaan terkunci dan tercium bau yang tidak sedap muncul dari rumah korban.

Ka SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Ilham Syahriar mengatakan, diketahui korban tinggal seorang diri. Menurut keterangan saksi korban akan pergi ke Tabak Kanilan Barito Selatan.

“Saksi mengatakan bahwa mereka sudah berkoordinasi dengan dengan keluarga karena diketahui korban akan pergi ke Tabak Kanilan, Barito Selatan. Namun setelah dikonfirmasi dengan keluarga korban di Barito Selatan korban tidak ada disana. Akhirnya Keluarga beserta warga sekitar memutuskan untuk mendobrak masuk,” jelasnya

Ilham juga menambahkan, jasad korban sudah bawa ke Rumah Sakit menggunakan Ambulan dari rekan-rekan ERP untuk di periksa penyebab meninggalnya. Piket Inafis masih melakukan olah tkp guna penyelidikan lebih lanjut dan kejadian ini sudah di tangani oleh Polsek Pahandut (45R)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *