Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Gumas Gelar Baksos

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Korp Bhayangkara dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan merayakan hari jadinya yang ke – 75.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., bersama sejumlah Pejabat Utama Polres setempat menggelar Baksos (Baksos), Senin (21/06/2021) sore.

Dengan masih menggunakan seragam lengkap, aparat kepolisian ini secara mobile mengunjungi sejumlah warga untuk memberikan bantuan berupa paket Sembako.

Disela – sela kunjungan, Kapolres berupaya memberikan perhatian dan kepeduliannya dengan menyampaikan sejumlah pertanyaan ringan atau sharing kepada keluarga yang telah didatanginya.

Tidak lupa juga, orang nomor satu di jajaran Polres Gunung Mas ini mengimbau kepada mereka agar tetap bersemangat dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan yang dilakukan tadi berjalan aman dan lancar. Semoga dengan diserahkannya bantuan bisa sedikit meringankan beban rekan – rekan kita yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan,” ucapnya.

“Disamping itu, kedisiplinan warga terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 juga terus kami ingatkan. Karena tanpa adanya kesadaran dari mereka sendiri, kerja keras kami untuk memberikan edukasi tidak akan tercapai secara maksimal,” pungkasnya.(45R)

 117 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *