Dandim Palangka Raya Tinjau Vaksinasi Bagi Tenaga Pendidik

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf meninjau Vaksinasi Covid-19 dengan jenis vaksin AstraZeneca di kantor PMI, Palangka Raya, Senin 21 Juni 2021.

Vaksin itu diberikan kepada 200 orang yang terdiri guru taman kanak-kanak, guru SD, SMP dan orang tua murid sebagai persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka terbatas awal Juli 2021 mendatang.

Dalam peninjauannya, Dandim juga didampingi Danramil 1016/Phd Mayor Inf Heru Widodo beserta Babinsa Langkai dan Babinsa Menteng.

Sementara petugas vaksinator terdiri dari Dokter dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Marina Permai dan Puskesmas Menteng.

“Masyarakat yang sudah menerima vaksin dosis pertama tetap ingat jadwal vaksin dosis kedua. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Dandim berpesan.

Secara khusus dia mengingatkan orang tua murid yang juga menjadi penerima vaksin itu agar selalu mengajarkan anak-anak di rumah pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Orang tua harus berperan aktif dalam memberikan edukasi dan pemahaman prokes kepada anak-anaknya yang nanti akan melakukan pembelajaran tatap muka,” tutur Kolonel Rofiq.

Dandim berharap seluruh warga masyarakat kota palangkaraya bisa ter vaksin semua, sehingga program vaksinasi nasional dari pemerintah secepatnya terealisasi di seluruh daerah di indonesia. (Pendim 1016/Plk).(Ray)

 168 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *