Meriahkan Hari Bhayangkara ke – 75, Polres Gumas Gelar Baksos dan Bakkes

  • Bagikan

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75 Polres Gunung Mas, Polda Kalteng menggelar Baksos (Bakti Sosial), Senin (21/06/2021) pagi.

Dimana, sebelum Baksos ini diselenggarakan, aparat kepolisian tersebut juga menggelar Bakkes (Bakti Kesehatan) berupa penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga.

Berlokasi di Puskesmas Kuala Kurun, para peserta vaksin yang terdiri dari para Lansia beserta sejumlah orang dewasa itu tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19.

Bahkan, petugas tanpa henti – hentinya mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak ketika menunggu antrean.

Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan rangkaian dalam peringatan Hari Bhayangkara ke – 75.

“Jadi, perlu rekan – rekan ketahui, vaksinasi yang digelar sekarang merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke – 75 di Polres Gunung Mas,” katanya ketika dikonfirmasi.

“Setelah menerima vaksin, peserta yang diikuti orang dewasa maupun lansia tersebut kami berikan belasan paket Baksos berupa Vitamin dan minuman kesehatan” tutup Ketua Panitia Baksos.(45R)

 132 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *