Sambangi Ketua RT Kelurahan Kalampangan, Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kini berjuang melakukan pendisplinan protokol kesehatan (prokes), pencegahan karhutla hingga mensukseskan program saber pungli di wilayahnya.

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Bripka Nasution bergerak merangkul peran serta Ketua RT di kawasan Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (21/6/2021) siang.

Bripka Nasution pun memulai dengan sosialisasi mengenai pendisiplinan prokes (prokes) sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya saat ini, serta pencegahan terjadinya karhutla.

“Ingatkan warga untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan, serta tak kalah pentingnya juga agar tidak melakukan pembakaran terhadap hutan, lahan maupun pekarangan,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak untuk turut serta dalam mensukseskan program sapu bersih pungutan liar (saber pungli) di Kota Palangka Raya, guna mewujudkan sistem birokrasi yang bersih dan melayanimelayani di Kota Palangka Raya.

“Mari kita bersama-sama memberantas pungli, dengan cara melaporkan apabila melihat maupun mengetahui terjadinya hal tersebut, pemberi ataupun penerima pungli sama-sama melanggar hukum,” imbau Nasution. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *