HUT Bhayangkara Ke-75 Ditsamapta Polda Kalteng Vaksinasi Massal dan Bansos

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Ditsamapta Polda Kalteng adakan Vaksinasi massal bagi masyarakat untuk semua usia. Vaksinasi massal diadakan di halaman Ditsamapta Polda Kalteng jalan Tjilik Riwut Km.6 Kota Palangka Raya, Selasa (22/06/2021) pagi.

Para masyarakat sangat antusias mendatangi, mendaftar untuk melakukan Vaksin. Karena pendaftarannya tidak sulit hanya datang dan menunjukkan KTP petugas langsung mendatanya. Semua itu dilakukan Polda Kalteng agar masyarakat mendapatkan vaksin secara gratis dan mudah, hal ini guna untuk memutus penyebaran Covid -19 di wilayah hukum Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, melalui Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K, M.H,yang didampingi Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, mengatakan, “Hari ini target kita vaksin sebanyak 500 (lima ratus) orang warga masyarakat dari semua usia, dan akan kita laksanakan sampai sore. Apabila ada masyarakat yang belum sempat vaksin akan kita arahkan besok hari di Biddokes Polda Kalteng.  Selain vaksin kita juga membagikan bansos kepada warga yang kurang mampu hal ini untuk membantu meringankan beban ekonomi di masa Pandemi ini, “ujar Susilo.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-75 Bhayangkara.(45R

 9 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *