Sehari 50 vaksin covid-19 Harus Ludes, Kapolsek Pangarengan Lakukan Penyekatan

  • Bagikan

Sampang, Pelopor.net – Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Pangarengan, Kabupa ten Sampang Madura, melaksanakan penyekatan bagi pengendara roda dua dan roda empat, bagi warga setempat yang melintas. Hal itu, bertujuan menimalisir kelonjakan virus corona yang masih terjadi di berbagai Kabupaten. Sehingga, petugas gabungan Polsek Pangarengan,Koramil dan Pukesmas setempat melakukan vaksinasi virus covid-19 di lokasi, selasa (22/6/2021).

Kapolsek Pangarengan Ipda Sujiono mengatakan, demi tugas negara agar aman dari pendemi virus covid-19 ini, pihaknya melaksanakan penyekatan di daerah wilayah hukumnya. Sehingga, pengendara yang melintas,pihaknya bersama petugas gabungan langsung mengarahkan warga untuk disuntik vaksin.

“Kegiatan inj dilaksanakan mulai tadi pagi hingga nanti sore. Warga yg melintas kami arahkan untuk di suntik ke puskesmas. Kebetulan penyekatan ini, berada di depan UPTD Pukesmas Pangarengan,”ucap Sujiono.

“Selain itu, kegiatan ini sangat direspon baik oleh warga setempat. Menyadari pentingnya suntik vaksin agar terhindar dan menjaga tubuh tetap sehat serta terhindar dari penyakit virus,”tambahnya.

Sujiono menambahkan, vaksinasi ini pihaknya menarget 50 vaksin harus di habiskan dalam satu hari. Selain itu, kegiatanan ini terus dilaksanakan tiap harinya.

“Alhamdulillah yang kami target 50 vaksin dalam satu hari hampir habis dan nanti sore dari target yg kami tentukan akan ludes. Karna saat ini sudah mencapai 50%,”katanya.

Sementara kegiatan ini, seluruh pihak kepala desa yang berada di Kecamatan Pangarengan, juga membantu atau melancarkan vaksinasi covid-19 tersebut.”Tiap kepala desa membantu mensosialisasikan kegunaan vaksin tersebut kepada warganya. Disitu pihak perangkat desa langsung mengantarkan warganya ke pukesmas untuk divaksin,”tutup sujiono yang pernah bertugas di Turajawali Satlantas Polres Sampang.(ros/hs)

 84 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *