Pentingnya Penerapan Prokes, Ini Yang Diintruksikan Kapolsek Pahandut Kepada Anggota 

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Memimpin apel rutin di halaman Mako Polsek Pahandut, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., mengintruksikan anggota untuk tingkatkan pelaksanaan imbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian, Selasa (22/06/2021) pagi.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian, S.H.,S.I.K.,M.H., dalam amanatnya pada pagi hari ini,mengatakan bahwa untuk menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng , perlu adanya sinergitas antar berbagai pihak dan masyarakat. Oleh karena itu, patroli dan himbauan secara langsung kepada masyarakat perlu dilakukan.

“ Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penyebaran covid-19, perlunya kita tingkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat secara masif kepada masyarakat yang khususnya di tempat-tempat umum dan rawan terjadinya kerumunan,”ujarnya.

“ Saya harapkan dengan ditingkatkannya edukasi kepada masyarakat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan, maka masyarakat dapat paham dan mengerti pentingnya penerapan protokol kesehatan,”harap Kapolsek Pahandut. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *