Dengan Hari Bhayangkara ke – 75, Polres Gumas Selenggarakan Baksos

  • Bagikan

Dengan Hari Bhayangkara ke – 75, Polres Gumas Selenggarakan BaksoGunung Mas, Pelopor.net – Kepedulian salah satu Pejabat Utama Polres Gunung Mas, Polda Kalteng ini memang tidak main – main.

Terbukti pada berbagai kegiatan, mantan Kapolsek Hanau tersebut selalu menggelar aksi sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19.

Tidak heran, bila orang nomor satu di Polres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., pun mendelegasikan Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., sebagai Ketua Panitia Baksos pada gelaran Hari Bhayangkara ke – 75.

Berlokasi di Gedung Aula Patria Tama Mapolres setempat, Budi begitu sapaannya, terlihat terjun langsung pada pelaksanaan Baksos tersebut.

Dengan sabar, ayah satu puteri ini melayani seluruh keperluan demi suksesnya penyelenggaraan Baksos yang mengangkat tema transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Syukur Alhamdulillah, seluruh rangkaian Baksos hingga kini tetap berjalan aman dan lancar. Semoga melalui kegiatan Baksos yang diselenggarakan, masyarakat bisa merasakan Polri sebagai bagian dari mereka,” katanya yang didampingi Kasatbinmas AKP Dede Setiadi.(45R)

 144 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *