Mitigasi Wabah Covid-19, Kabagops Polresta Palangka Raya Rangkul Pengelola Kuliner Pelopori Disiplin Prokes

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng terus berjuang melakukan upaya mitigasi Wabah Covid-19 di wilayahnya, mulai dari sosialisasi hingga penegakkan protokol kesehatan (prokes) bersama Satgas Covid-19.

Upaya tersebut juga dilakukan oleh Kabagops, Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. yang berinisiatif merangkul para pengelola kuliner dan kafe yang berada di komplek wisata kuliner Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (22/6/2021) malam.

Bersama pengelola kuliner bernama Menteng Asmin, Kabagops berdialog mengenai upaya mitigasi dan pendisiplinan penerapan prokes pada kawasan rumah makan dan kafe guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama-sama menjadi pelopor disiplin penerapan prokes guna memutus mata rantai dan menanggulangi penyebaran Virus Corona yang masih melanda hingga saat ini, dengan mengajak peran serta dari masyarakat,” ucap Edia.

Selain berdialog, dirinya juga mengajak para pengelola kuliner agar memasang spanduk mengenai penerapan prokes dan langkah 5M, yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhinya.

“Ingat, Covid-19 masih mengancam, mari kita terapkan disiplin prokes dengan langkah 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan,” pungkasnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *