Wakapolresta Palangka Raya Sampaikan Amanat pada Personel Terkait Situasi Kamtibmas

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Wakapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H. berkesempatan memimpin apel pagi di kesatuannya, Selasa (22/6/2021) yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Apel tersebut digelar pada halaman Markas Komado (Mako) Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para PJU dan personel di instansi kepolisian tersebut.

Dalam amanatnya, Wakapolresta membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum kesatuannya saat ini, salah satunya upaya pencegahan terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Tingkatkan lagi upaya-upaya pencegahan terjadinya tindak kriminalitas seperti patroli Satsamapta, Satlantas, Satbinmas dan Tim KRYD, lakukan dengan tepat sasaran dan maksimal, serta quick respon apabila menerima aduan dari masyarakat,” tegas Andiyatna.

Selain itu, juga ditekankan untuk melakukan peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan terhadap masyarakat, terutama di bidang SPKT, SIM dan SKCK, serta mengingatkan para personelnya untuk tidak sekali-kali melakukan pungli.

“Polresta Palangka Raya berada di peringkat pertama dalam pengajuan predikat WBBM, oleh karena itu mari kita jaga kepercayaan tersebut serta pertahankan hingga tingkatkan kualitas pelayanan saat ini,” pungkasnya. (45R)

 93 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *