Sambangi Pangkalan Ojek, Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Prokes

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Masih melandanya wabah Covid-19 di wilayahnya hingga saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk menanggulangi penyebaran wabah tersebut.

Seperti upaya yang dilakukan Unit Dikyasa Satlantas, Briptu M. Iqbal dan rekannya, saat menyambangi pangkalan Ojek di Jalan R. A. Kartini, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (22/6/2021) pukul 10.00 WIB.

Dengan mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) pencegahan wabah Covid-19, ia pun menjelaskan bagaimana cara menangkal resiko penularan Virus Corona saat beraktifitas di luar rumah dengan langkah 5M.

“Lakukan 5M saat beraktivitas sehari-hari, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, serta menghindari berkerumun dan membatasi mobilitas saat berada di luar rumah,” imbau Iqbal kepada para ojek pangkalan.

Setelah menyampaikan sosialisasi tersebut, dirinya mengimbau agar dapat menanamkan kesadaran dan kedisiplinan dari dalam diri masing-masing untuk menerapkan dan mematuhinya.

“Mari kita bersama-sama berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mengadaptasikan protokol kesehatan dan langkah 5M sebagai kebiasaan yang baru,” pungkasnya. (45R)

 111 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *