Polresta Palangka Raya Terima Kunjungan Penelitian Bidang PPTIK STIK Mabes Polri

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Bidang PPTIK STIK Mabes Polri menggelar penelitian di Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, yang dipimpin oleh Ketua Tim, Kombes Pol Drs. Chairul Farizal, S.H., Rabu (23/6/2021) pagi.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H. dan para PJU beserta pesonel di markas komandonya (mako), Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kombes Pol. Drs. Chairul menjelaskan, penelitian dilakukan guna meneliti sistem pengelolaan SDM Polri di instansi kepolisian tesebut, terutama dalam penanganan radikalisme dan terorisme di Wilayah Hukum Polda Kalteng khususnya Polresta Palangka Raya.

“Kegiatan ini merupakan suatu penelitian, yang hasilnya akan digunakan sebagai gambaran berdasarkan fakta yang diperoleh di lapangan, serta menjadi bahan bagi pimpinan untuk merumuskan langkah strategis terkait hal tersebut,” ungkapnya yang didampingi oleh para anggota.

Kapolresta yang turut mengikuti penelitian tersebut mengungkapkan dukungannya terhadap penelitian yang dilakukan tersebut, serta berharap agar dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan hasil yang ingin dicapai.

“Semoga penelitian dapat berlangsung dengan lancar, serta dapat berkontribusi dalam pendekatan kesisteman pengelolan sdm polri dalam penanganan radikalisme dan terorisme,” tutur Jaladri.

Penelitian pun berlangsung lancar dengan mematuhi disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku, mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan sekitar pukul 10.15 WIB. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *