Kapolsek Jekan Raya Ingatkan Personelnya Disiplin Prokes Cegah Penularan Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Polsek Jekan Raya jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar apel pagi di markas komandonya (mako), Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jekan Raya, Ipda Ali Mahfud dan dihadiri oleh para personelnya yang akan melaksanakan tugas operasional dan piket sehari-hari, Rabu (23/6/2021) pukul 07.00 WIB.

Dalam amanatnya, Ali mengingatkan para personelnya agar senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi setiap orang yang berada di area mako,” tutur Ali.

Dirinya berharap, dengan adanya upaya tersebut dapat berdampak positif bagi mitigasi dan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya dan sekitarannya.

“Tetap lakukan patroli guna mensosialisasi dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan prokes, mari kita berjuang menanggulangi wabah yang melanda ini,” pungkasnya (45R)

 180 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *